Sabtu, 22 Mei 2010

Vidoreen Joe's Profile


Vidoreen Joe (lahir di Medan, 21 Februari 1987) adalah wakil Indonesia di ajang Miss Tourism Queen International 2005 di China.

Bagi gadis dengan tinggi 175 cm ini, merupakan pengalaman yang tidak terlupakan bertemu dan berkompetisi dengan puteri-puteri cantik dari berbagai belahan dunia. Karena mengikuti lomba inilah ada seorang penggemar kontes kecantikan yang membuatkan sebuah website untuk Vidoreen Joe karena keramahtamahannya selama acara.


Miss Tourism Queen International adalah kontes kecantikan dunia yang diadakan sejak tahun 2004. Dibulan April 2008, kontes ini diselenggarakan dengan jumlah peserta sebanyak 113 wanita dari seluruh negara didunia.

Namun tidak negara-negara saja yang mengirimkan wakilnya. Kepulauan-kepulauan dari beberapa negara juga mengirimkan wakilnya atas nama daerah masing-masing, seperti Bali dan Fernando de Noronha, dan daerah lain yang memiliki keindahan alamnya seperti Borneo, Siberia, dan Hawaii.

Miss Tourism Queen International diprakarsai oleh Mr. Charlie See, pemilik dari Exclusive Resources Marketing Pte Ltd or ERM, yang terdapat di Singapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

My Profile

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
@iin_dina (twitter)